Popular Post

Posted by : Unknown 20 Juni 2014



The Last Remnant adalah game keluaran dari perusahaan Square Enix. Jika mendengar nama Square Enix tentu para player akan langsung mengingat Final Fantasy. Game ini pun tidak jauh berbeda dari Final Fantasy yang seperti kita ketahui. Game ini pun bertemakan RPG, dimana game RPG adalah sudah bisa dibilang menjadi ciri khas perusahaan Square Enix. Game ini keluar dalam konsol XBOX360, namun kini game ini dapat dimainkan pada masing – masing PC player dengan system requirement tertentu. Dari segi alur cerita, player akan dibuat terhanyut karena alur dalam game ini jelas dan tidak mengambang.



Efek lingkungan


Grafis yang sempurna


Cerita dari game ini berawal dari karakter utama bernama Rush Skyses yang mencari adiknya yang hilang. Ia pun menjadi karakter utama bagi gamer dalam melakukan petualangan mencari adiknya Irina Sykes. Adik dari rush ternyata terculik oleh pemimpin yang berasal dari Nagapur karena adik dari Rush memiliki kekuatan yang spesial. Petualangan pun dimulai, dimana  layaknya RPG player akan singgah di beberapa kota dan mendapatkan party baru. Dalam game ini pun terdapat 4 ras, yaitu :

Mitras

Mitras adalah ras yang biasanya menjadi pemimpin karena Mitras memiliki bentuk yang sempurna yaitu manusia. Ras ini ahli dalam memainkan senjata, terlebih pedang.

Yama

Merupakan ras yang paling berang dalam game ini. Ras ini memiliki kekuatan yang luar biasa. Namun ras ini mempunyai wajah yang cenderung mirip ikan.

Qsitis

Qsitis adalah ras yang paling cerdas dari semua ras. Ras ini tidak terlalu ahli dalam memainkan senjata fisik melainkan sihir. Dengan kekuatan ilmu dan pengetahuan mereka, ras ini banyak menguasai mantra – mantra dan ilmu sihir.

Sovani

Ras ini memang cenderung pemalu dan tidak ingin menampakkan dirinya didepan orang lain. Namun ras ini ahli dalam memainkan senjata dan hampir sama seperti ras Mitras. Namun bedanya ras ini mengambil bentuk kucing.



Ketika battle


Ketika battle


Ketika battle



           Dari sistem leveling hingga gameplaynya. The last remnant menurut saya menyerupai Final Fantasy karena tidak heran mereka memiliki Developer yang sama sehingga kualitas ideal game lebih terasa. Kesimpulannya game ini memiliki grafis yang sangat bagus dan juga audionya. Saya pun belum pernah menemukan bug dalam game ini yang artinya game ini sangat ideal untuk dimainkan. Dan dari alur cerita, game ini banyak memiliki amanah tersembunyi yang hanya bisa diresapi oleh player – player yang menghayati game ini.


Berikut adalah trailer dari The Last Remnant :



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 A R C A N G E L G A M E - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -