Popular Post

Posted by : Unknown 20 Juni 2014

              

Kingdom Hearts Chain of memories dan final mix  adalah game keluaran dari perusahaan Square Enix. Tentu setelah melihat nama dari Square Enix maka akan langsung membayangkan dengan game yang ideal, grafik dan efek yang detail, dan alur cerita yang mudah dipahami. Game KH final mix dan Chain of memories ini adalah game yang bertemakan semi action, seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya bahwa battle sistem dengan semi – action artinya player dapat sesuka hati menggerak kan karakter mereka sehingga tingkat miss lebih meningkat. Kedua game ini dapat di mainkan pada konsol Playstation 2. Tentu PS 2 dari segi grafis sudah tidak ditanyakan lagi, terlebih lagi Square Enix menambahkan beberapa sentuhan dari game ini seperti tingkat kedeteailan lingkungan yang tinggi dan di iringi dengan grafis yang memadai.



Ketika battle


Semi Action



                Kedua game ini berceritakan tentang petualangan Sora dalam mencari teman – temannya yang hilang dan mengalahkan musuh utamanya yaitu Nobody. Unik nya dari kedua game ini, Sora ditemani oleh dua tokoh kartun yang tidak akan asing lagi di telinga para player, yaitu Donal bebek dan Goofy. Unik nya, dalam game ini player dapat menjumpai banyak tokoh kartun seperti Beauty and the beast, Legend of Mulan, Hercules, Captain Jack Sparrow, dan Lion King. Dari tokoh kartun itu semua pun ikut bertarung bersama player dalam berpetualang. Dan tentunya tiap tokoh kartun memiliki kekuatan dan skill yang berbeda – beda. Tidak hanya dari karakter Disney, melainkan karakter Final Fantasy seperti FF IX, FFVIII, FFVII, dan FF lainnya yang merupakan keluaran dari Square Enix ikut berperan dalam game ini.



Sora bersama Jack Sparrow


Sora dengan Hercules


Sora dalam legend mulan


Sora melawan Sephiroth


Petualangan Sora, Donal, dan Goofy dalam game ini mempunyai alur maju yang jelas. Artinya player disini tidak dibingungkan dengan jalan ceritanya. Terdapat juga sistem Journal yang dapat menuntun player untuk menemui jalan atau scene cerita selanjutnya. Unik nya juga, Sora sebagai karakter utama dalam game ini tidak memakai senjata pedang layaknya seri game RPG lainnya. Melainkan menggunakan Blade yang berbentuk kunci.



Sora Kingdom Hearts


Sora melawan Heartless


Game ini sangat layak dimainkan dan dicoba karena dari sisi grafis yang tentu tidak meragukan lagi dan juga dari alur cerita yang jelas. Game ini juga mempunyai kelebihan yaitu mampu menghadirkan tokoh – tokoh dari kartun dan game lain dan ikut membantu player menamati game ini.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 A R C A N G E L G A M E - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -