Popular Post

Posted by : Unknown 16 Juni 2014




Tentu kata “Dota” sudah tidak asing lagi ditelinga para gamer. Dota 1 atau dikenal dengan nama Deffense of the Ancient adalah permainan favorit bagi banyak gamer dan gamenya terinstal di hampir smw warnet yang ada di Indonesia. Dota merupakan game strategy yang melatih kerja sama tim, dimana tim dihadapkan dengan tim lain dalam satu pertempuran dengan misi menghancurkan markas lawan dan sementara harus melindungi markas dari serangan lawan.





Dota begitu terkenal di kalangan para gamers, karena game ini terbilang seru untuk dimainkan. Gamers tidak hanya memainkan satu hero saja, melainkan banyak pilihan hero yang disuguhkan melalui dua kubu yaitu Sentinel dan Scourge. Dari kubu itulah gamer akan di uji dalam suatu pertempuran yang menentukan kekalahan ataupun kemenangan dari kedua pihak tim tersebut.









Namun pada tanggal 13 Oktober 2010 Dota 2 resmi dirilis. Dan saat ini sudah sangat trend di Indonesia pada tahun 2013 lalu. Valve adalah pengembang game Dota 2 ini yang didistibusikan melalui steam. Sehingga player cukup membuat satu akun steam dan dapat memainkan Dota 2 secara gratis, dan bahkan tidak hanya Dota, melainkan game – game steam lainnya yang bersifat Free – To – Play. Valve pun mengaskan bahwa di game Dota 2 akan diterapkan sistem transaksi yang berfungsi dan memiliki manfaat bagi player luas. Berfungsi seperti player ketika memenangkan suatu pertempuran maka akan mendapatkan hadiah secara random, jika hadiah tersebut berupa kostum, atau accesoris maka player dapat menjual hadiah tersebut ke Dota 2 dan kemudian hadiah tersebut akan dihargai sesuai dengan bobotnya. Player pun bisa mendekorasi karakter mereka sesuai dengan keinginan mereka. 


Berikut adalah sedikit review dari Dota II :

 :

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 A R C A N G E L G A M E - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -