Popular Post

Posted by : Unknown 25 Mei 2014



Final Fantasy XIV Online merupakan keluaran terbaru dari pihak Square Enix. Game yang sudah dinanti para jutaan fansnya ini baru menyatakan OBT (open beta / siap dimainkan) pada 2013 lalu. Game ini hadir dengan cerita yang sangat kompleks, grafik yang tinggi, dan petualangan yang membuat player tidak henti – hentinya untuk bermain.
Final Fantasy XIV ini merupakan evolusi dari final fantasy XI, pada tahun 2011, oktober, Square Enix mengumumkan akan meluncurkan game Final Fantasy dengan tema Realm of Reborn. Realm of reborn yang mengusung tinggi grafis, pengaturan permainan, cerita yang kompleks, menampilkan klien (online), menampilkan server (untung menampung player dari seluruh Eropa dan Asia) dan menampilkan battle field yang membuat player seakan – akan ikut turun ke lapangan pertempuran.




Pada 2012 pihak Square Enix kembali mengumumkan bahwa akan ada pengujian alpha untuk game ini (Beta Tester) sekaligus mengkonfirmasi bahwa game ini akan benar dirilis dan pada tahun 2013 game ini dirilis dalam versi windows dan PS 3. Square Enix pun kembali mengumumkan bahwa Final Fantasy XIV akan keluar dalam konsol PS 4 pada bulan maret ini.
Mengenai fitur dan sistem gameplay dalam game ini sangat benar – benar rumit dan ditambah lagi Final Fantasy A realm of reborn ini diupdate menjadi a realm of Awoken. Square enix akan menambahkan lagi fitur – fitur yang belum ada di patch realm of Reborn.

Situs resmi Final Fantasy XIV : www.finalfantasyxiv.com 

 




TRAILER NYA :



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 A R C A N G E L G A M E - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -