Popular Post

Posted by : Unknown 25 Mei 2014




Berawal dari GTA yang berada di console PS 2, kemudian GTA IV yang berada di console PS III dan Xbox kini telah dirilis GTA V yang berconsole di Xbox 360, PS III, PSIV, dan PC (coming soon). GTA V sama halnya dengan GTA san anderas yang ada di console PS 2 yaitu berbuat onar, melakukan tindak kriminal, narkoba, dan semacamnya. Yang berbeda dari GTA V adalah karakternya menjadi 3 orang. Tidak seperti di GTA yang sebelumnya dimana player memainkan 1 karakter, di GTA V player dihadapkan dengan 3 karakter protagonis yang mempunyai kemampuan, skill, dan masa lalu yang berbeda –beda. Game GTA V ini pun mempunyai fitur yang sangat spesifik, seperti berkebun, bermain golf, memainkan saham, tidak seperti GTA yang sebelumnya yang hanya bisa membunuh, merampok, dan menghancurkan bangunan. GTA V memiliki detail lingkungan sekitar yang sangat nyata, sehingga diibaratkan player seakan – akan tidak bermain game namun memainkan sebuah film.


KARAKTER
Michael




Michael merupakan seorang perampok pensiunan yang tinggal dengan damai bersama istri dan anak nya. Michael adalah mantan perampok bank yang profesional.


Franklin



Sebagai mantan gangster, Franklin mencari kesempatan untuk mencari uang dengan pekerjaan yang lebih serius. Dia bekerja sebagai penagih utang pada sebuah showroom mobil milik seorang berkebangsaan Armenia.

Trevor




Trevor adalah mantan rekan dari michael, Trevor adalah orang yang bebas dan tidak suka diperintah oleh orang lain. Tabiat karakter ini oleh GTA V dibuat seakan – akan orang yang kuat namun suka membuat onar di sekitarnya.


FITUR – FITUR GTA V
• Dapat memainkan berbagai macam olahraga untuk mengisi waktu luang seperti tennis, parasailing.
• Ketika menyelam ke dasar laut, efek lingkungan sekitar dasar laut benar – benar sama persis seperti yang aslinya.

• Lingkungan bermain yang benar – benar luas dan detail.


• Ketika sedang berperang dan merusak lingkungan sekitar, kerusakan yang dialami tampak nyata.


• Dapat berbisnis seperi menabung saham hingga mendirikan sebuah perusahaan yang besar.


• Terdapat kapal selam yang bisa digunakan player untuk mengeksplorasi luas lautan yang ada di GTA V.


• Radio yang ada dalam kendaraan merupakan original dari 15 stasiun Los Angeles dengan 240 lagu yang berbeda.


• Dapat memodif pakaian dan mobil pribadi.


• Dan ketika hendak ingin melakukan suatu misi perampokan, player dapat merencanakan misi terlebih dahulu dengan kru perampok.




BERIKUT ADALAH TRAILER GTA V :




Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 A R C A N G E L G A M E - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -